Polsek Minas Kontinyu Lakukan Giat Jumat Curhat, Ini Isi Curhatan Warga Kampung Minas Barat 

Jumat, 12 Mei 2023 - 09:40:39 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Personil Polsek Minas, Polres Siak, Polda Riau, secara kontinyu melaksanakan kegiatan jumat curhat. Kali ini giat itu tampak dipimpin oleh Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Samapta Polsek Minas AKP DA Simangunsong serta Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas, Jumat (12/05/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Jumat curhat kali ini tampak dilaksanakan di Kantor Penghulu Kampung Minas Barat, yang tentunya banyak warga berkumpul disana.

"Warga ingin Truck CPO yang ugal ugalan yang melintas di jalan raya Kecamatan Minas agar ditindak karna membahayakan pengguna jalan lain. Masyarakat juga ingin meminta tolong supaya disetiap persimpangan yang ada sekolah di Minas Barat agar dijaga setip pagi untuk menghindari adanya laka lantas," kata AKP DA Simangunsong.

Menanggapi curhatan Masyarakat tersebut Kanit Samapta Polsek Minas menyampaikan pihaknya akan menyampaikan keluhan tersebut kepada Kanit lantas Polsek Minas untuk menindak truk CPO yang kedapatan ugal ugalan di jalan raya dan akan diberikan sangsi berupa tilang.

"Menanggapi tentang strong poin disetiap simpang yang ada sekolah, Kanit Samapta mengatakan bahwa sekarang seluruh Personil Polsek Minas sudah melakukan penjagaan disetiap simpang yang padat aktifitas seperti sekolah dan kegiatan ini akan terus dilakukan setiap pagi," imbuhnya.****

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex